5 Mobil Keren dalam Film Fast and Furious 6

5 Mobil Keren dalam Film Fast and Furious 6 - Film Fast and Furious 6 baru-baru ini menjadi perbincangan di masyrakat indonesia , karena ada orang indonesia yang ikut bermain dalam film lanjutan Fast and Furios sebelumnya , tapi kali ini kita tidak membahas tentang bang Joe Taslim yang bermain di film tersebut ya . Film yang bertemakan tentang mobil ini ternyata memiliki beberapa mobil yang keren dan tentunya menjadi perhatian penonton film ini :

1. Mobil Dom

Dom (Vin Diesel) mengendarai Hemi-powered 1970 Barracuda dengan kelir merah tua. Mobil ini tak hanya cepat, namun memiliki tenaga besar.

2. Mobil Brian

Ford Escort Rally ini mungkin berukutan kecil, namun berotot dan lincah. Jika diibaratkan manusia, mungkin mobil yang dikendarai Paul Walker (Brian O�Connel) ini adalah Jackie chan.

3. Mobil Owen Shaw

Ini adalah mobil custom yang dibuat untuk bertempur. Dikendarai oleh Owen Shaw (Luke Evans). Dengan body yang runcing di bagian depan, mobil ini bisa membuat manuver yang dahsyat.
 
4. Mobil Roman

Ford Mustang 1970 dipilih untuk karakter Roman (Tyrese Gibson). Mobil ini digunakan untuk mengejar tank yang dikendarai Jah (Joe Taslim). Bagaimana nasib Ford Mustang 1970 itu?

5. Mobil Tej


Lucra LC470 dipilih untuk Tej (Ludacris) si ahli teknologi. Mobil ini memiliki tampilan klasik dan stylish.
Nah itulah beberapa mobil keren di film Film Fast and Furious 6.
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar