Download Aplikasi Resmi BRI SMS Banking untuk Blackberry

Apakah Anda lagi mencari Aplikasi BRI SMS Banking untuk BB? Nah, kini BRI telah meluncurkan aplikasi terbaru untuk layanan BRI Mobile for Blackberry. Aplikasi BRI SMS Banking for Blackberry ini bisa langsung di  download dari Blackberry App World langsung dari BB Anda.

Tampilan BRI Mobile atau BRI SMS Banking Terbaru untuk Blackberry memang sangat bagus dan tentunya mempermudah Anda untuk menikmati layanan SMS Banking BRI. Di tampilan menu awal tersedia beberapa pilihan seperti Info BRI, Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI sampai Call dan info lain-lain.

Untuk mulai menggunakan fasilitas BRI internet Banking Anda bisa langsung pilih menu Mobile Banking BRI, dengan tampilan awal seperti di bawah ini.

Bila Anda ingin melakukan isi ulang pulsa menggunakan BRI SMS Banking, tinggal pilih menu Isi Ulang, nantinya Anda akan masuk ke menu berikut. Tinggal pilih kartu selular yang Anda pakai, besar pulsa yang akan dibeli dan tentunya nomor yang akan diisi pulsanya.
Sedangkan Cara Transfer uang lewat SMS Banking BRI Anda bisa pilih menu Transfer, semisal Anda ingin transfer antar bank, dengan tampilan menu seperti di bawah ini.

Anda tinggal pilih Kode Bank, Masukkan Nomor Rekening Tujuan, masukan Jumlah uang yang akan ditransfer.
- See more at: http://www.tipsblackberry.info/2012/10/download-aplikasi-resmi-bri-sms-banking.html#sthash.qiT7pWtB.dpuf
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar